Selasa, 19 Juli 2011

Kenangan di EM JI

Tak kusangka sore tadi telepon selulerku memanggil dan ternyata dari salah seorang temanku SMP. Puji Tuhan masih ada yang mau mencariku, sungguh aku sangat bahagia. Kemudian aku berusaha membayangkan wajahnya, yang muncul justru wajah Ndari, Tito, Kokok, Ipok, Gani, Darwati, Haryanti, Endang, Eni, dan Susi (anak mantan Wali Kota Semarang saat itu).
Dari percakapan kami ternyata ada dua orang temanku yang tinggal satu kota denganku.
Aku tertawa ketika temanku menanyakan tentang postur tubuhku yang berubah menjadi gendut. Memang dulu tubuhku kurus sehingga apabila angin berhembus sedikit kencang tubuhku seperti akan diterbangkannya, itu suamiku yang bilang setiap mengulang kisah kasih kami. Tapi yang sebenarnya, badanku tidak gendut kok. hanya ukuran bajuku saja yang memang harus ganti, dulu berukuran small sekarang large kadang extralarge yang harus kupilih. Berat badanku belum pernah melewati angka 60kilogram, dengan tinggi 158cm dapat dibayangkan berapa besar tubuhku kan?Temanku menyangsikan apakah kami masih dapat saling mengenali wajah kami setelah 33 tahun berpisah?
Sudah barang tentu banyak sekali perubahan pada diri kita, tapi itu tak menyurutkan semangatku untuk bertemu denganmu, teman-temanku. Dia akan mengabariku untuk pertemuan di bulan September. Ahh..rasanya tak sabar menunggu datangnya bulan September.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar